Monday, November 11, 2019

MEMPERINGATI HARI PAHLAWAN

Aku bersama sahabatku Sabrina

Saat perayaan hari Pahlawan di sekolahku semua pakai baju nasional.
Sebelumya aku diajak ibuku untuk pesan baju, maksudnya pinjam baju di persewaan baju.
Ada di dekat rumahku.
Aku jalan kaki sama ibukku.

Aku disuruh pilih sendiri bajunya.
Tapi milihnya dibantu ibukku.
Aku pilih baju yang warnanya pink tua.
Aku suka warna pink.
Eh tapi ada warna kuningnya juga.
Jadinya warna warni deh.

Kata ibuku itu namanya baju bodo.
Kok namanya baju bodo yaa hihihi...
Itu bajunya suku Bugis.

Sebelum berangkat ke sekolah aku difoto.
Sampai sekolah aku difoto lagi sama sahabatku, namanya Sabrina.

Semua upacara di lapangan.
Terus ada macam-macam acaranya.
Ada yang main drama, menyanyi dan menari.
Seru banget deh pokoknya.

Aku juga foto sama teman sekelasku.
Juga sama ustadz Rizky dan Miss Renata.
Ustadzah Nita nggak masuk karena kata ustadz Rizky anaknya sakit.


peringatan-hari-pahlawan-di-sd-muhammadiyah-manyar
Aku dan teman sekelasku
Ini ustadz Rizky dan ustadzah kelas satu.
Ustadzah Nita nggak ada karena kan nggak masuk.

peringatan-hari-pahlawan-di-sd-muhammadiyah-manyar



SD Muhammadiyah Manyar, 11 November 2019

No comments:

Post a Comment