Friday, November 29, 2019

MEMBUAT BINGKAI FOTO DARI BAHAN ALAM

membuat-bingkai-foto-dari-bahan-alam

Itu aku buat sendiri lho bingkai fotonya.
Temanku juga membuat.
Asyik banget bikinnya di teras kelasku.

Ibuku yang membelikan bahan alamnya.
Ada pasir warna merah dan kuning.
Itu pasirnya pasti di cat ya kok bisa warna-warni gitu.
Ibu juga belikan aku kerang-kerang.

Itu semua harus ditempel pakai lem di kertas karton.
Kertas kartonnya sudah dibuatkan oleh ustadz dan ustadzah.
Aku sama teman-temanku tinggal nempel-nempelin.
Celana HW ku sampek kena lem juga.

Aku dikasih bintang laut sama temanku.
Aku nggak punya soalnya.


membuat-bingkai-foto-dari-bahan-alam

Ini aku sama teman-temanku.
Fotoku itu pas aku ke Taman Mini di Jakarta sama keluargaku.

membuat-bingkai-foto-dari-bahan-alam
Aku, Yona, Alzha, Sabrina dan Nabila



SD Muhammadiyah Manyar, 29 November 2019

No comments:

Post a Comment