Monday, July 15, 2019

HARI PERTAMA DI SD MUHAMMADIYAH MANYAR

Hari Senin aku masuk SDMM.
Ini hari pertama aku sekolah di SD.
Aku sekolah di SD Muhammadiyah Manyar.
Aku deg-degan juga.
Aku semangat ke sekolah.
Pas aku mau berangkat aku foto dulu loh,
cantik kan aku, aku gitu loh.
Terus aku berangkat, pinter kan.

sd-muhammadiyah-manyar
Hari pertama aku pakai seragam baru warna biru.
Bagus lho seragamku.
sd-muhammadiyah-manyar

Aku masuk kelas 1 Cendrawasih.
Aku suka kelasnya. Mejanya warna warni.
AC nya dingiiinn...
Aku main sama Helsa

sd-muhammadiyah-manyar

sd-muhammadiyah-manyar

Aku dan teman-temanku, kakak kelas dan ustadz ustadzah berkumpul di lapangan.
Pas aku upacara aku berdiri loh.


sd-muhammadiyah-manyar

Ada banyak acaranya. Ada menyanyi, yel-yel, menanam bunga, dan bermain ular-ularan.
Seruu deh...

sd-muhammadiyah-manyar

sd-muhammadiyah-manyar

Aku sekelas dengan Helsa, temanku waktu play grup dulu. Aku seneng deh, soalnya sudah pernah kenal.

sd-muhammadiyah-manyar

Terus aku dan teman-teman foto bersama dengan Ustadz dan ustadzah

kelas-1-sd-muhammadiyah-manyar

kelas-1-sd-muhammadiyah-manyar

No comments:

Post a Comment