Tuesday, May 29, 2018

OBSERVASI CALON SISWA BARU DI SD MUHAMMADIYAH MANYAR


Kata ibuku setelah aku lulus TK, aku akan masuk SD. Aku semakin besar dong, jadi kakak SD. Bapak dan ibuku mengajak aku lihat-lihat SD nya. Ternyata SD nya tidak jauh dari rumahku. Aku juga sering lewat SD ini. Namanya SD Muhammadiyah Manyar. Tapi ibuku sering bilang SD Muhammadiyah Amuntai hihihi....ternyata SD nya ada di jalan Amuntai. Kalau Bapakku sering bilang ini namanya SDMM, ternyata itu singkatan nama SD nya.

Aku juga pernah ke SDMM ini bersama teman-teman dan ustadzah. Saat itu aku lomba menari disini.
Kata bapak dan ibu, sebelum masuk ke SD ini aku harus bermain-main disana dengan ustadzah disana. Aku kan malu belum kenal. Kata ibuku biar kenal.

Pas hari Minggu, 27 Mei 2018 aku diajak ke SDMM. Saat itu pas puasa, tapi aku puasanya sampai jam 10 aja hihihi...soalnya haus kalau puasa.

Sampai disana aku dikasih mahkota dari kertas yang ada tulisannya Happy Ramadhan. Aku juga dikasih tas warna biru yang isinya jajan dan minum. Kan ini puasa, kok dikasih jajan yaa...ooo aku tahu mungkin itu buat berbuka.

Setelah nunggu sebentar, aku dan teman-teman baruku masuk ke kelas. Aku ditanya-tanya macam-macam. Ada juga bahasa Inggris hihihi... Aku ada yang nggak bisa menjawabnya, tapi kata ibu nggak apa-apa... nanti belajar lagi

Aku masih banyak yang belum kenal, hampir semua belum kenal. Kata ibu nanti kalau SD aku bersekolah disini.






No comments:

Post a Comment